Kepada seluruh dosen Universitas Bung Hatta dimohon untuk selalu membuka web LPPM UBH. TTD Ketua LPPM.

FPIK UBH Menjadi Tempat Uji Kompetensi Kelautan dan Perikanan

Lembaga Sertifikasi Profesi Kelautan dan Perikanan (LSP-KP) bekerjasama dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta melaksanakan Pembukaan Pelatihan Asesor Kompetensi dan Kuliah Umum Sosialisasi Sertifikasi Profesi Kelautan dan Perikanan yang bertempat di Aula Balirung Caraka ....

UBH Seleksi Mahasiswa Berprestasi 2014

Universitas Bung Hatta kembali menggelar pemilihan mahasiswa berprestasi tahun 2014 untuk tingkat universitas yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung E Rekotrat Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Senin (14/04/2014). Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Drs. Suparman Khan, M.Hum men....

20 Tahun Teknik Kimia UBH, Semakin Berprestasi

Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta telah genap berusia 20 tahun sejak berdiri pada 14 April 1994 lalu dan berkeinginan menjadi lembaga pendidikan Teknik Kimia tingkat sarjana yang berkualifikasi unggul di tingkat nasional, berkontribusi pada Industri khususnya ka....

Pindo UBH Gelar Acara Perisahan Bagi 67 Wisudawannya

Jurusan pendididkan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendiidikan Unveristas Bung Hatta mengadakan acara perpisahan bagi 67 wisudawannya yang bertajuk “Pesta Malapeh Uda Uni Kami” di Aula Balirung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung hatta, Minggu (13/03/201....

Mahasiswa Teknil Sipil UBH: Kuliah Lapangan Dukung Kompetensi Mahasiswa

Pemahaman terhadap praktik lapangan sangat diperlukan bagi mahasiswa teknik sipil, karena memperkaya serta memperdalam teori di bangku kuliah dan praktik di laboratorium. Selain itu juga berguna bagi mahasiswa atau lulusan dalam menghadapi dunia kerja. Pemahaman yang baik terhadap kondisi lapanga....

Mahasiswa Teknik Sipil UBH, Kuliah di Proyek Pengendalian Banjir Batang Anai

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Jurusan Teknik Sipil mendapat penjelasan tentang proses Proyek Pengendalian Banjir Batang Anai ( River Improvement Of Lower Reaches Of Anai River), saat mengikuti kuliah lapangan di Batang Anai Kab.Padang Pariaman, Minggu (13/4/14). Kegiatan ini ditujukan untuk memp....

Selasa 11 Desember 2012 - 10:38:24

bunghatta.ac.id - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Bung Hatta kembali mengelar workshop Penulisan Proposal Penelitian bagi Dosen Muda, sebagai bagian dari implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi dan berjalan seimbang, baik dibidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat saling bersinergis, diruangan siding Rektor Kampus I, Selasa,11/12.

Direktur LPPM-UBH Dr. Elfiondri,M.Hum mengatakan, pihak Universitas menginginkan semakin banyak dosennya memenangkan dana hibah penelitian yang disediakan Dikti untuk pengembangan keilmuan dan lembaga.

Ia menyebutkan workshop penulisan proposal penelitian tersebut, menghadirkan pembicara Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri,MS, dan Ir. Haryani,MT.

Sementara itu Rektor UBH Prof.Dr.Ir.Fachri Ahmad,MSc dalam sambutannya mengungkapkan, hampir tiap tahun dosen-dosen di UBH diberikan pelatihan menyusun proposal penelitian untuk bisa menembus Dikti baik dalam hibah bersaing, hibah kompetisi maupun dosen muda.

“Selama ini memang ada dosen-dosen yang memenangkan dana hibah Dikti, namun jumlahnya perlu ditingkatkan”, imbuhnya

Menurutnya lagi, dosen –dosen muda di lingkungan UBH memiliki potensi untuk meraih hibah-hibah tersebut, makanya, saat workshop akan dijelaskan secara panjang lebar tentang metodologi penelitian, cara menyusun,kiat-kiat pembuatan proposal, kiat menembus dan strategi memenangkan dana penelitian sehingga melahirkan proposal mana yang layak mendapatkan hibah.

Ia menambahkan, agar dosen-dosen muda lebih proaktif membuka website Dikti karena pengajuan judul bisa online. Penelitian yang diinginkan yakni berkualitas dan bermanfaat bagi lembaga dan pengembangan ilmu khususnya di bidang kependidikan.

“Menangkan peluang yang ada. Kuncinya, kemauan dan semangat untuk terus meneliti”, harap Fachri (**Indrawadi-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 05 Desember 2012 - 08:59:17

Alumni UBH, Kurniawan Mas’Ud, Raih Anugerah Adiwarta 2012
Alumni UBH, Kurniawan Mas’Ud, Raih Anugerah Adiwarta 2012
bunghatta.ac.id - Fotografer Tabloid Prioritas (Media Indonesia Group) Kurniawan Mas’Ud meraih Anugerah Adiwarta 2012 atas fotonya dalam kategori Seni & Budaya, dan Olahraga. Foto berjudul "Laskar Bumi Segandu" berhasil menyisihkan ratusan karya pewarta foto lainnya. Anugerah Adiwarta 2012 digelar di Ballroom Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Kurniawan Mas’Ud , jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta angkatan 2003 itu sebelum menekuni dunia jurnalis, aktif bergiat di Komunitas Photografer Patiakers dan KOMA-UBH (Komunitas Photografer Mahasiswa Universitas Bung Hatta).

Karya Foto Jurnalistik Wawan, panggilan akrab Kurniawan Mas”Ud yang meraih Adiwarta 2012, menceritakan tentang Komunitas Suku Dayak Hindu Budha Bumi Losarang Indramayu yang di identikan dengan microcosmos Nusantara. Yakni dunia kecil, khususnya manusia dan sifat kemanusiaan yang merupakan contoh dalam ukuran kecil dari alam semesta. Karya foto tersebut dapat juga di lihat di http://kurniaproject.wordpress.com/2012/06/04/bumi-segandu-microcosmos-nusantara/.

Anugerah Adiwarta merupakan sebuah ajang penghargaan bergengsi dan independen yang didukung oleh jajaran dewan juri yang kompeten di bidangnya, yang ditujukan bagi insan media tanah air. Sejak penyelenggaraan pertama di tahun 2006, Anugerah Adiwarta memiliki tujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada insan media Indonesia agar dapat terus meningkatkan kualitas karyanya.

Kategori yang dilombakan dalam Anugerah Adiwarta adalah Cetak/Online, Foto Berita, dan Televisi. Pada kategori Cetak/Online, terdapat dua sub kategori, yaitu: Liputan Investigatif dan Liputan Kemanusiaan. Khusus untuk Liputan Kemanusiaan dan Foto Berita terdapat tujuh bidang yang dilombakan yaitu: Sosial, Ekonomi & Bisnis, Lingkungan, Politik, Hukum, Seni & Budaya, dan Olahraga. Sementara itu, Kategori Televisi dibedakan menjadi Televisi Nasional dan Televisi Lokal. Masing-masing memiliki dua sub kategori, yaitu: Liputan Investigatif dan Dokumenter. (**Indrawadi-Humas UBH/dari berbagai sumber).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Selasa 04 Desember 2012 - 12:31:46

bunghatta.ac.id - Raut wajah penuh keceriaan terlihat pada 102 mahasiswa Universitas Bung Hatta penerima bidik misi di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus I UBH, Selasa 4/12. Pasalnya, UBH melalui Bidang III Biro Administrasi Akademik & Kemahasiswaan (BAAK) telah memfasilitasi proses penerimaan beasiswa bidik misi.

Wakil Rektor Bidang III UBH, Drs. Suparman Khan,M.Hum mengungkapkan, kiranya beasiswa yang diterimakan agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung proses belajar.

“Usahkan tidak digunakan untuk membeli barang-barang yang konsumtif, dan perlu diingat bahwa jatah beasiswa bidik misi ada waktunya, seperti untuk mahasiswa S1 hanya delapan semester“ ungkapnya.
Ditambahkan, para mahasiswa diharapkan untuk terus berprestasi.

“Kita tunjukkan bahwa nanti yang akan mewakili UNSOED dalam perlombaan karya ilmiah, dalam kompetisi-kompetisi mahasiswa adalah mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi, “ tuturnya lagiyang langsung disambut gemuruh persetujuan dari para mahasiswa.

Masing-masing penerima beasiswa bidik bisi akan menerima Rp. 3.600.000 untuk biaya hidup yang ditransfer langsung ke rekening mahasiswa bersangkutan dan Rp.2.400.000 di kelola langsung oleh Universitas untuk biaya kuliah. (**Indrawadi-Humas UBH).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Minggu 02 Desember 2012 - 21:01:13

KOMA-UBH gelar  “Workshop Basic Lighting and Street Hunting“
KOMA-UBH gelar “Workshop Basic Lighting and Street Hunting“
bunghatta.ac.id - KOMA-UBH (Komunitas Photografer Mahasiwa Universitas Bung Hatta), pada Sabtu, 8 Desember 2012 nanti bertempat di Ruang teather FIB gedung H kampus 1 UBH, akan menggelar Workshop Basic Lighting and Street Hunting, dengan menghadirkan Nicko Angra, seorang fotografer professional yang memfokuskan dirinya di bidang traveling, beberapa karyanya telah dimuat di majalah-majalah fotografi dan travel Indonesia. Selain seorang fotografer, ia juga penulis dan saat ini tergabung di situs sumatrasumatra.com

Dimas Noviansyah, ketua pelaksana kegiatan menyebutkan, awalnya rencana workshop tersebut di gelar untuk anggota-anggota baru KOMA, namun diskusi berkembang dan dibuka untuk umum maupun bagi pengemar dunia fotografi.

“Pada tanggal 19-20 Desember, juga akan digelar pameran foto, di kampus II Aia Pacah” imbuh Dimas.
Ia menambahkan, setiap peserta dikenakan insert sebesar Rp. 50.000,- dan akan mendapatkan sertifikat, snack. Informasi pendaftaran melalui kontak person Harvan Elfian (082388210003), Dimas (081266676076) atau melalui akun twitter @KOMAimages.

“Street hunting, akan dilaksanakan Minggu, 9/12, direncakan di seputara Kota Lama Kota Padang atau kawasan-kawasan di seputaran Kota Padang lainnya” ujar Dimas di balik gagang ponselnya (** Indrawadi-Humas UBH).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Minggu 02 Desember 2012 - 19:59:18

bunghatta.ac.id - Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Wawasan Proklamator Universitas Bung Hatta, akan menggelar Workshop Jurnalistik dan Fotografi bagi mahasiswa.

Suci Pujiani, ketua pelaksana mengatakan, workshop akan diadakan di Aula Balairung Caraka Kampus I Ulak Karang pada tanggal 22 Desember nanti, dengan menghadirkan 4 narasumber yang akan membagi ilmu jurnalistiknya yaitu Khairul Jasmi (Pemimpin Redaksi Harian Singgalang), Montosori (Pemimpin Redaksi Harian Padang Ekspres), Muhammad Fitrah (Fotografer Harian Singgalang) dan Indrawadi (Humas UBH) akan memberikan materi tentang Citijen Journalism.

Menurutnya lagi, acara tersebut bertajuk Gebyar Jurnalistik bertemakan "Explore Your Self With Journalistic" yang meliputi tiga kegiatan yaitu workshop jurnalistik, foto jurnalistik, dan lomba tulis esai.
Ia menambahkan, setiap peserta workshop jurnalistik dikenakan insert Rp 15.000,- selain mendapatkan wawasan, peserta akan memperoleh fasilitas snack, sertifikat, dan notes dan pendaftaran dibuka sampai dengan 21 Desember.

Sementara untuk lomba esai, dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000,- dengan ketentuan menggunakan Bahasa Indonesia sesuai kaidah EYD, Format tulisan adalah microsoft word, jumlah kata minimal 1500 kata dan maksimal 3000 kata, diketik dengan times new roman, size 12, spasi 1,5 dan ukuran kertas A4 margin 4333, dan terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum.

Sedangkan untuk Lomba foto jurnalistik, terbuka untuk pelajar,mahasiswa dan umum dengan biaya insert Rp.50.000,-. Tema untuk lomba foto jurnalistik adalah Kehidupan Sosial-Budaya Indonesia, dengan ketentuan foto bisa diambil dengan kamera HP, kamera digital, atau kamera analog. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto tanpa mengubah keaslian foto.

Peserta foto jurnalistik dapat mengirimkan maksimal dua foto, dan foto dicetak tanpa list, dimasukkan ke dalam amplop coklat beserta formulir dan bukti pembayaran, dan dikirim ke alamat Sekretariat UKM Wawasan Proklamator, Kampus I Universitas Bung Hatta Jln. Sumatera Ulak Karang, Padang.

“Untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan itu, pendaftaran dan informasi bisa dilakukan di stan Kampus I UBH yang berlokasi di Sekretariat UKM WP Kompleks Pusgawa Kampus I UBH dan stan Kampus II UBH Aie Pacah, atau bisa hubungi Suci (085658434008) dan Alfino (081977571200)” imbuh Suci.( ** Indrawadi/Ena-WP).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 30 November 2012 - 13:48:57

1000 Pohon Untuk Hijaukan Kampus II Jl.By Pas Aia Pacah
1000 Pohon Untuk Hijaukan Kampus II Jl.By Pas Aia Pacah
bunghatta.ac.id - Dalam rangka mendukung kampanye Hari Menanam Pohon Indonesia, Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta bersama dengan Mahasiswa melakukan penanaman 1000 pohon dengan tema "Almamaterku Hijau" di Kampus II Jl.By Pass Aia Pacah, Jumat (30/11).

Dikutip dari wawasanpoklamator.com, Ketua Pelaksana kegiatan Ike Agung mengatakan, secara seremonial kegiatan telah dilakukan sejak tanggal 18/11 lalu dengan menanam sekitar 200 pohon yang dilakukan bersama Pengurus Yayasan, Rektor, Wakil Rektor II dan III, Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dekan Fakultas Hukum (FH), pengurus DPP Alumni UBH, KOMA, dan seluruh mahasiswa FE yang mengikuti KRIDA.

Ia menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung pihak universitas dalam mewujudkan program kampus hijau dan asri dan merupakan salah satu bentuk dari bakti Iluni FE-Jabotabek terhadap almamater dan merangsang sivitas UBH untuk memberikan yang terbaik bagi kampus.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan bersama alumni dapat memupuk kepedulian mahasiswa terhadap almamater dan semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan di UBH” imbuh Ike. (*Indrawadi-Humas UBH/
**Foto by Zhu Qincay Koma Images)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Kamis 29 November 2012 - 09:51:44

Hasil Penelitian Harus di Publikasikan
Hasil Penelitian Harus di Publikasikan
bunghatta.ac.id - Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Bung Hatta, terus meningkatkan kualitas dan mutunya melalui berbagai kegiatan akademik yang dapat meningkatkan kapasitas serta kualitas institusi.

Bekerjasama dengan Ditjen Dikti, LPPM-UBH menyelenggarakan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional yang bertempat di Balairung Caraka Gedung B, Kampus I UBH Ulak Karang, yang dibuka oleh Pjs Rektor UBH Prof.Dr.Fachri Ahmad,M.Sc.

Ketua pelaksana Dr. Elfiondri,M.Hum menyebutkan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, hari pertama (hari ini-red) dikuti oleh 40 dosen-dosen di lingkungan UBH, dan di hari kedua akan di ikuti oleh mahasiswa yang diprioritaskan bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan menulis skripsi untuk menyelesaikan kuliahnya.

Elfiondri menambahkan, selama pelatihan peserta akan di berikan materi oleh Desmelita, Kasubdit Penelitian DIKTI dengan materi Kebijakan Program dan Kegiatan Ditlitabmas di bidang HKI dan Publikasi Ilmiah, Dr.Wahyu Wibowo akan menyampaikan Strategi Menembus Jurnal Terakreditasi, Tata Permainan Bahasa dalam artikel ilmiah. Sementara Dian Fiantis akan memberikan materi Etika Penulisan Artikel Ilmiah,struktur artikel ilmiah, kode etik penulis dan etika penulisan.

Di bagian akhir Dr.Asrinaldi (pakar Ditlitabmas) akan memberikan materi Bahasa dalam artikel ilmiah dan teknik ilustrasi dalam penulisan artikel ilmiah nasional.

Desmelita dalam pemaparannya menyebutkan, setiap hasil penelitian harus dipublikasikan, tidak hanya sebatas laporan. Menurutnya laporan hanya sebatas pertanggung jawaban keuangan, tetapi hasil penelitian tersebut harus di publikasikan, sebagai pertanggung jawaban akademik, dan supaya hasil-hasil penelitian tersebut di ketahui dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menambahkan, hasil penelitian dosen, harus diterbitkan melalui jurnal baik tingkat lokal kampus, nasional atau pun internasional.

“Memang tidak mudah melakukan itu, namun hal itu penting dilakukan karena hasil penelitian akan lebih bermanfaat untuk orang lain jika sudah terpublikasi”, imbuhnya. (**Indrawadi-Humas UBH).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 28 November 2012 - 11:20:57

Drs.Muylanef,ST,M.Sc  dilantik sebagai Dekan FTI, Rektor serahkan SK Pensiun
Drs.Muylanef,ST,M.Sc dilantik sebagai Dekan FTI, Rektor serahkan SK Pensiun
bunghatta.ac.id - Bertempat di aula Balairung Caraka, Gedung B Kampus I Ulak Karang, Prof.Dr. Ir. Fachri Ahmad,MSc Pjs Rektor Universitas Bung Hatta melantik Drs. Mulyanef,ST,M.Sc sebagai Dekan Fakultas Teknologi Industri, dan Kasman Karime SE,MSi sebagai Pjs Dekan Fakultas Ekonomi serta Ir. Elfrida Agus,MT sebagai Pjs Dekan Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan.

Usai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tersebut, dalam kesempatan yang sama, Prof.Dr. Ir. Fachri Ahmad,MSc juga menyerahkan SK Pensiun kepada Marsum yang telah mengabdi di Universitas Bung Hatta selama 29 tahun 1 bulan, Eli Besti dengan pengabdian selama 29 tahun 1 bulan, Khaidir 28 tahun 2 bulan serta Drs, Dasril Ahmad dengan masa kerja 3 tahun 11 bulan.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, berlangsung cukup sederhana yang di hadiri oleh pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, struktural dilinkungan Universitas Bung Hatta, pengurus Badan Mahasiswa serta undangan lainnya. (**Indrawadi-Humas UBH).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 23 November 2012 - 09:21:08

Rekam Data e-KTP Untuk Mahasiswa UBH, Mulai Senin, 26/11 di Kampus I
Rekam Data e-KTP Untuk Mahasiswa UBH, Mulai Senin, 26/11 di Kampus I
bunghatta.ac.id - Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Bung Hatta yang belum melakukan perekaman data untuk e_KTP. Perekaman data dapat di lakukan di Kampus I mulai Senin, 26/11. Gratis !!
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 21 November 2012 - 22:44:26

Dr. Henry Nasution, MT di Undang Sebagai Keynote Speaker Konferensi International  di Universitas VelTech, Chennai – India
Dr. Henry Nasution, MT di Undang Sebagai Keynote Speaker Konferensi International di Universitas VelTech, Chennai – India
bunghatta.ac.id - Dr.Henry Nasution,MT dosen Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta, di undang oleh Vel Tek Dr.RR dan D.SR Technical University, Chenai India dan The Oklahama State University,Stillwater USA, sebagai Keynote Speaker pada tentang Smart Technologies (ICST 2013) pada tanggal 3-5 Januari 2013 nanti di Universitas VelTech, Chennai India.

Saat di konfirmasi melalui akun facebook nya, Henry menyebutkan ada sekitar 300 makalah yang akan di presentasikan pada konferensi international tersebut, dan ia sendiri akan membawakan makalah kunci dengan tema “Efesiensi Energi Pada Sistem Pengkodisian Udara (Air Conditioning System) untuk aplikasi bangunan gedung dan transportasi (Energy Efficiency of Air Conditioning System for Building and Transport Aplocation).

Ia menambahkan, sebelumnya belum pernah ada kontak dengan pihak panitia penyelenggara, tetapi permintaan sebagai Keynote Speaker tersebut diterimanya via E-mail, dalam surat elektronik tersebut disebutkan pihak panitia mengetahui bahwa Henry Nasution adalah salah seorang ahli di bidang energi, dan meminta untuk dapat berpartisipasi dalam konferensi international tersebut sebagai Keynote Speaker pada jadwal yang telah di tentukan.

Menurutnya lagi, selain sebagai Keynote Speaker, pada kesempatan itu ia juga akan mempresentasikan makalah lain dengan judul Comparative Performance of DC Compressor Versus Conventional Automotive Air Conditioners System. (**Indrawadi-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Halaman   <<        >>  
Jurnal
Contact Universitas Bung Hatta
Email rektorat@bunghatta.ac.id
humas@bunghatta.ac.id
Phone 0751-7051678
Fax 0751-7055475

Online Chat

  

  

LiveZilla Live Help
Copyrights © 2014 Universitas Bung Hatta | Peta Situs | Pengelola | Kontak | Login
Dikembangkan oleh Pustikom Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta on Universitas Bung Hatta on RSS Universitas Bung Hatta on Facebook Universitas Bung Hatta on Twitter Universitas Bung Hatta on Youtube Universitas Bung Hatta on Linkedln
Alamat IP anda: 50.19.33.5