2 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Sulaiman dan Ahmad Redho Harvando, dua mahasiswa Prodi Arsitektur, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Bung Hatta berhasil meraih Juara II dalam Sayembara Rumah Murah Fanatik 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Marwadewa, Denpasar, Bali (1/11).

Dua mahasiswa hebat itu mengangkat judul karya, "The Building Impossible House". Fokus mereka dalam hal merencanakan rumah tinggal dengan kapasitas lahan yang tidak memungkinkan untuk dibangun menjadi suatu bangunan rumah. Lokasi perencanaan, yakni di jantung Kota Padang, Budaran Pasar Raya.

Menanggapi hal tersebut, Dekan FTSP Universitas Bung Hatta, Dr. Nengah Tela, M. Sc., turut bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Prodi Arsitektur ini. "Ke depan, diharapkan kepada para mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) lainnya dapat memacu prestasi rekan-rekannya yang telah berhasil merebut prestasi di tengah persaingan dunia pendidikan serta dapat mengibarkan bendera Universitas Bung Hatta di kancah nasional."

Dilihat 238 kali

Navigation

Social Media