21 September 2018
Bunghatta.ac.id. Sebuah memoar tersendiri bagi 231 orang mahasiswa baru FTI Universitas Bung Hatta TA 2018/2019. Pemandangan yang tidak biasa terjadi. Puluhan karangan bunga berjejer di gerbang dan halaman FTI pada tanggal 14 September 2018 lalu untuk menyambut dengan hangat kedatangan mahasiswa baru.

Kehadiran alumni secara langsung atau berupa karang bunga, yang sudah bekerja diberbagai perusahan BUMN, swasta, industri pengusaha, dan instansi pemerintah, dapat membawa semangat dan rasa percaya diri bagi mahasiswa baru karena ternyata alumni FTI Univ. Bung Hatta sudah tersebar di berbagai wilayah dan peduli terhadap almamater.

"Beberapa BUMN berskala nasional yang merupakan mitra Universitas Bung Hatta juga menunjukan dukungannya seperti Direktur PT Semen Padang, PT Telekom, PT PLN, PT Pelindo, PLTG Teluk Sirih, English Tutorial Centre (ETC), BNI, Dinas ESDM Provinsi, Klinik Rahmi Hatta dan masih banyak lagi,"ungkap Dekan FTI Dr. Hidayat, S.T., M.T.

Suasana dan semangat mahasiswa baru bergelora oleh motivator tersohor Dedi Putra Johor dalam kegiatan PKKMB tersebut. "Kesuksesan ditentukan oleh kita sendiri, bukan orang lain. Di manapun kita kuliah, jika kita memiliki kemauan dan tekad yang kuat maka kesuksesan bisa diraih, apalagi Universitas Bung Hatta yang merupakan PTS terbaik di Sumatera dan masuk rangking 100 besar seluruh Universitas yang ada di Indonesia,"imbunya.

Fakultas Teknologi Industri terdiri atas Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, dan Teknik Kimia. Untuk tahun ajaran 2019/2020, akan berdiri Prodi Vokasi Jurusan Rekayasa Mekanikal Elektrikal Bangunan (Menchanical Electrical Building Sevises Engineering) dan jurusan Rekayasa Teknik Komputer dan Jaringan dan Program Magister Jurusan Sistem Enginering.

Dilihat 1192 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media