9 September 2018
Bunghatta.ac.id. Masanari Motoyama, mahasiswa student exchange dari Gifu University disambut dengan hangat kedatangannya oleh Rektor dan Wakil Rektor I Universitas Bung Hatta di Ruang Sidang Rektor Kampus 1 Ulak Karang Padang.

Si tampan kelahiran 1997 ini didampingi oleh Ketua Prodi baru Teknik Kimia, dosen inisiator dari Teknik Kimia, Dr. Eng. Reni Desmiarti, S.T., M.T dan beberapa mahasiswa dari Teknik Kimia.

Masanari, begitu sapaan akrabnya, akan mengikuti beberapa program kegiatan di Prodi Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri UBH. Sedianya, Masanari melakukan pertemuan dengan rektor dari tanggal 3 September yang lalu.

Menurut rencana kegiatannya, ia melakukan research in laboratory di Teknik Kimia. Kemudian, bersama dosen inisiator, ia akan dibawa ke SMA 1 Lembah Gumanti untuk melaksanakan program kebudayaan dan pengabdian masyarakat. Ia juga diajak ke PT Semen Padang dalam rangka kunjungan industri.

Dan yang tidak kalah menarik lagi, Masanari akan ikut dalam PPKMB bersama mahasiswa baru 2018 Universitas Bung Hatta. Ia akan menyelesaikan program student exchange ini dan kembali ke Jepang tanggal 24 September 2018. (Rio)


Dilihat 1017 kali

Navigation

Social Media