30 Agustus 2018
Bunghatta.ac.id. Mahasiswa FTI dan FTSP sebagai student exchange dan penerima Beasiswa Advance Global Program (AGP) ke Gifu University secara resmi dilepas oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A., (30/8) di Ruang Sidang Rektor, Kampus 1 Universitas Bung Hatta. Dihadapan para Bung Hatta Muda itu, rektor menyampaikan pesan kepada mereka agar dapat mempergunakan kesempatan emas ini sebaik-baiknya ketika sudah sampai di Gifu University.

Dari kelima mahasiswa itu, yang mendapat kesempatan untuk mengikuti program student exchange, antara lain Audha Diachmesa (Prodi. Teknik Kimia), M. Andrifar (Prodi. Teknik Kimia), Gilang Fernando (Prodi. Teknik Sipil), Leonardo (Prodi. Teknik Sipil), dan Sutra Maisyaroh, S.T., alumni Prodi. Teknik Kimia sebagai Penerima Beasiswa Advance Global Program (AGP) ke Gifu University.

Kelima mahasiswa yang mendapatkan kesempatan dalam program student exchange dan beasiswa ini secara langsung diserahterimakan oleh Rektor Universitas Bung Hatta kepada Wakil Dekan Fakultas Teknik, Gifu University, Prof. Yoshinori Itaya.

Dalam kesempatan itu pula, Gilang Fernando (Prodi. Teknik Sipil), mewakili para mahasiswa student exchange lainnya, menyampaikan rasa senang dan sikap optimis untuk menempuh proses pendidikan dan pengembangan keilmuan di Gifu University. Dengan senyum sumbringah, Prof. Yoshinori Itaya menyambut baik niat dan semangat kelima Bung Hatta Muda ini.

Menurut jadwal yang ditetapkan, para mahasiswa student exchange dari Prodi. Teknik Kimia akan berangkat tanggal 30 Agustus hingga 30 November 2018. Sementara itu, mahasiswa yang menjadi student exchange dari Prodi. Teknik Sipil akan berangkat tanggal 30 September hingga 30 November 2018. (Rio)

Dilihat 984 kali

Navigation

Social Media