Kepada seluruh dosen Universitas Bung Hatta dimohon untuk selalu membuka web LPPM UBH. TTD Ketua LPPM.

Universitas Bung Hatta Selenggarakan Sosialisasi dan Workshop PKM Dikti 2015

Universitas Bung Hatta mengadakan Sosialisasi dan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Dikit 2015 untuk Tahun Anggaran 2016 yang dilaksanakan di Aula Balirung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (04/09/2015). Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) setiap tahunn....

Perluas Akses Perlindungan Saksi dan Korban, LPSK Bermitra dengan Universitas Bung Hatta

Untuk memperluas jaringan dengan berbagai instansi, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Bung Hatta yang berlangsung di Grand Inna Muara Hotel, Rabu (02/09/2015). Kegiatan penandatangan MoU ini dilakukan langsung oleh Ketua LSPK Abdu....

FTSP Universitas Bung Hatta Adakan Pelatihan Pelaksana Lapangan Pekerja Gedung

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta bersama Balai Pembinaan Konstruksi Wilayah I Banda Aceh Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia menyelenggrakan Pelatihan Pelaksana Lapangan Pekerja Gedung. Kegiatan ini dilaks....

TUK Fakultas Perikanan UBH Sertifikasi 64 Penyuluh Perikanan

Salah satu program prioritas Pusat penyuluhan Kelautan dan Perikanan adalah menghasilkan penyuluh perikanan yang memiliki sertifikat. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Kelautan dan Perikanan akan memberikan subsidi biaya uji kompetisi untuk 20 ribu orang. Hal itu disampaikan Direktur LSP-KP pusat I....

SEBAYA 1: Kompetensi Interkultural Penting dalam Pembelajaran Bahasa Asing

Bahasa dan budaya tidak dapat dipisahkan sebab keduanya bagaikan dua sisi mata uang yang memiliki keterkaitan. Hal tersebut disampaikan Katharina Endriati Sukamto, Ph.D dari Ketua Masyarakat Linguistik Indonesia saat menjadi narsumber Seminar Nasional Bahasa dan Budaya (SEBAYA-1) yang diselenggaraka....

Universitas Bung Hatta Selenggarakan Kegiatan "SEBAYA"

Bahasa dan budaya tidak bisa dipisahkan dalam interaksi sosial. Penggunaan bahasa dipengaruhi oleh budaya sehingga jika tidak dipahami dapat terjadi kesalahpahaman terutama dalam pembelajaran bahasa asing seperti bahasa Inggris. Untuk melihat sejauhmana proses pembelajaran dalam bahasa asing, ma....

Selasa 18 Agustus 2015 - 16:03:52

Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Tinjau Suasana Penerimaan Mahasiswa Baru
Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Tinjau Suasana Penerimaan Mahasiswa Baru
bunghatta.ac.id - Sekretaris Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta Drs. H. Zuiyen Rais MS didampingin Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA meninjau suasana penerimaan mahasiswa baru Universitas Bung Hatta Tahun Akademi 2015/2016 yang bertempat di Gedung L Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Selasa (18/08/2015).

Di gedung ini calon mahasiswa langsung melakukan pendaftaran dan daftar ulang dengan satu pintu dimulai dari pembelian pin pendaftaran, pengisian data-data di web spmb.bunghatta.ac.id, tes kesehatan, pembayaran uang kuliah dan verifikasi berkas hingga cetak Kartu Tanda Mahasiswa.

Dalam kunjungan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Dra. Susi Herawati, M.Pd, Dekan FKIP Drs. Khairul Harha, M.Sc, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru yang juga Dekan Fakultas Hukum Dwi Astuti Palupi, SH, M.Hum dan Kepala BAAK Universitas Bung Hatta Hendra Kusuma, S.Pi., M.Si. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Selasa 18 Agustus 2015 - 11:57:18

Universitas Bung Hatta akan Terjunkan 320 Mahasiswa FPIK ke 38 Sekolah
Universitas Bung Hatta akan Terjunkan 320 Mahasiswa FPIK ke 38 Sekolah
bunghatta.ac.id - Untuk memberikan pemahaman dalam proses pembelajaran peserta didik di sekolah, sebanyak 320 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bung Hatta mengikuti kegiatan Orientasi Praktik Lapangan Kependidikan untuk periode Agustus hingga Oktober 2015 yang bertempat di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Selasa (18/08/2015).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Bung Hatta Dr. Ir. Eko Alvares, Z MSA dan menghadirkan tiga orang pembicara yaitu Drs. H. Ade Rustam, MM dari Dinas Pendidikan Kota Padang, Kepala Sekolah MTSN Parak Laweh Padang dan Ketua Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Nantinya, mahasiswa peserta Praktik Lapangan Kependidikan FPIK Universitas Bung Hatta akan disebar ke 39 sekolah di Kota Padang yang terdiri dari 18 Sekolah Dasar, 11 Sekolah Menengah Pertama, 1 Madrasah Tsanawiyah, 6 Sekolah Menengah Atas dan 3 Sekolah Menengah Kejuruan.

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Rektor I Universitas Bung Hatta Dr. Ir. Eko Alvares, Z MSA menyampaikan kedepan mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya tidak hanya memperoleh ijazah dan transkip nilai namun akan dilengkapi juga dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sebagai pendukung kompetensi dari lulusan serta sertifikat keahlian.

“Pelaksanaan praktik lapangan kependidikan ini bukan sekedar praktik lapangan saja namun dengan ini mahasiswa dapat menunjukan kemampuan dan kompetensinya sebagai penguat untuk dapat bersaing dengan lulusan dari perguaran tinggi lainnya,” imbuhnya.

“Sebagai calon pendidik anak bangsa nantinya, kampus berharap para mahasiswa dapat memberikan kesan yang baik saat melaksanakan praktik lapangan kependidikan serta dapat menjaga nama baik alamater,” tambahnya.

Sementara itu Drs. Khairul Harha, M.Sc Dekan FKIP Universitas Bung Hatta mengatakan praktik lapangan kependidikan ini merupakan sebagai tahap semi final bagi mahasiswa FKIP sebelum mereka menyelesaikan tahap akhirnya membuat skripsi.

“Dalam praktik lapangan kependidikan ini mahasiswa FKIP harus memiliki keterampilan dan kemampuan dasar dalam pelaksanaan proses pembelajaran seperti penguasaan bahan ajar dan bahan pendukung, merancang metode pembelajaran, kemampuan berinteraksi antar murid guru dan lingkungan sehingga dapat tercipta susana pembelajaran yang interaktif dan mampu menciptakan pembelajaran yang menarik,” ujarnya.

Kemudian, Yulfia Nora, S.Pd, M.Pd, Ketua Praktik Lapangan Kependidikan FKIP Universitas Bung Hatta menyampaikan pembekalan ini bertujuan untuk menyiapkan diri mahasiswa sebelum terjun ke lapangan sebagai tenaga pendidik di sekolah-sekolah sehingga kita juga turut dalam menyiapkan dan meningkatkan profesionalisme calon guru.

"Sebagai calon guru nantinya para mahasiswa Praktik Lapangan Kependidikan harus diberi pembekalan dan pemahaman bagaimana menerapkan teori selama di bangku perkuliahan untuk dipraktikkan langsung kepada siswa dan bagaimana menghadapi siswa saat mengajar," terangnya. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Senin 17 Agustus 2015 - 08:33:24

Universitas Bung Hatta Menggelar Upacara Kemerdekaan 17 Agusutus
Universitas Bung Hatta Menggelar Upacara Kemerdekaan 17 Agusutus
bunghatta.ac.id - Universitas Bung Hatta menggelar upacara kemerdekaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70 tahun di Lapangan Parkir Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Senin (17/08/2015).

Pada kesempatan ini juga diserahkan SK Pensiun tenaga kependidikan Universitas Bung Hatta dan beasiswa pendidikan untuk anak dosen dan tenaga kependidikan yang memperoleh juara pertama di sekolahnya.

Upacara bendera ini diikuti oleh mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, pimpinan Universitas Bung Hatta hingga Yayasan Pendidikan Bung Hatta. Dirgahayu Republik Indonesia...! (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Senin 17 Agustus 2015 - 08:22:42

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70
bunghatta.ac.id - Keluarga Besar Universitas Bung Hatta mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 14 Agustus 2015 - 16:01:18

Ribuan Mahasiswa KKN-PPM Universitas Bung Hatta Kembali Ke Kampus
Ribuan Mahasiswa KKN-PPM Universitas Bung Hatta Kembali Ke Kampus
bunghatta.ac.id - Sebanyak 1680 mahasiswa Kerja Nyata-Pemberdayaan Pembelajaran Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Bung Hatta tahun 2015 yang telah diterjunkan ke tengah-tengah masyarakat selama 40 hari telah kembali ke kampus,Jumat (14/8/15) untuk kembali mengikuti perkuliahan reguler mulai tanggal 24 Agustus nanti di Fakultas masing-masing.

Ir. Indra Khaidir, MSc Ketua Pengelola KKN-PPM Universitas Bung Hatta Tahun 2015 mengatakan KKN-PPM tahun ini merupakan penyelenggaraan KKN untuk periode ke-5 di Universitas Bung Hatta
yang berlangsung dari 22 Juni hingga 14 Agustus 2015 yang disebar di 54 kenagarian pada 6 kabupaten/kota di Sumatera Barat yaitu Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Solok, Kabupaten Limpuluhkota, Kota Padang Panang dan Kota Pariaman.

“Tahun 2015 ini Universitas Bung Hatta melaksanakan 4 jenis KKN-PPM yaitu KKN-PPM Univeritas Bung Hatta Reguler, KKN-Tematik Posdaya (KKN-TP), KKN Gerakan Optimalisasi Penyuluhan (KKN-GOP), dan Hibah KKN-PPM Dikti,” sebutnya.

Ia juga mengatakan berbagi macam jenis program telah dilakukan oleh mahasiswa KKN-PPM Universitas Bung Hatta saat melakukan pemberdayaan sehingga dapat memberikan pembelajaran dan pengalaman kepada mahasiswa.

“Mahasiswa Universitas Bnug Hatta yang terjun ke masyarakat ini merupakan duta-duta kampus yang akan memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam praktik Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga program yang telah dilakukan oleh mahasiswa ini dapat bermanfaat sangat besar dan dapat berkelanjutan dilaksanakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengatakan program KKN-PPM ini merupakan bentuk nyata kontribusi Universitas Bung Hatta bagi masyarakat dalam praktik Tri Dharma Perguruan Tinggi dan menjadi jawaban atas kebutuhan pemberdayaan masyarakat serta mampu menangani masalah kehidupan sosial, pendidikan, ekonomi, pemanfaatan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan memetakan potensi masyarakat dan sumberdaya alam.

“Dengan KKN ini, mahasiswa dapat pengembangan dan melatih soft skillnya dapat belajar bersama dan bersinergi secara harmonis dengan seluruh elemen masyarakat sehingga akan menemukan banyak hal dan ide-ide baru,mampu menularkan pemikiran-pemikiran Bung Hatta.Universitas juga sangat berterimakasih kepada pemerintah enam Kabupaten dan Kota yang telah menerima mahasiswa Universitas Bung Hatta dan bersinergi selama melaksanakan KKN,” tambahnya.(**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 14 Agustus 2015 - 15:31:38

Pembayaran Uang Kuliah dan Daftar Ulang Hingga 19 Agustus 2015
Pembayaran Uang Kuliah dan Daftar Ulang Hingga 19 Agustus 2015
bunghatta.ac.id - Pembayaran Uang Kuliah dan Daftar Ulang mahasiswa baru dan mahasiswa lama Universitas Bung Hatta hingga 19 Agustus 2015.
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 14 Agustus 2015 - 15:15:20

Tim Wasdalbin Kopertis Wilayah X Kunjungi Universitas Bung Hatta
Tim Wasdalbin Kopertis Wilayah X Kunjungi Universitas Bung Hatta
bunghatta.ac.id - Untuk melihat sistem penjaminan mutu internal perguruan tinggi swasta Koordinator Kopertis Wilayah X (Sumatra Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau) menurunkan timnya untuk melakukan visitasi ke Universitas Bung Hatta dalam rangka pelaksanaan pengawasan, pengendalian dan pembinaan (Wasdalbin) tahun 2015 yang bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung E Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (14/08/2015).

Wasdalbin ini merupakan kegiatan rutin Kopertis dalam membangun Perguruan tinggi sehat yang menjadi program Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dalam rangka peningkatan dan pengembangan mutu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berkualitas melalui.pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, data mahasiswa dan dosen , akreditasi progam studi / institusi.

Tim tersebut dikomandoi oleh Kepala Bagian Umum Kopertis Wilayah X Yandri A, SH, MH dan ikuti oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Kukviarman, SE, Akt, MBA bersama Wakil Rektor I Dr. Ir. Eko Alvares Z, MSA, Wakil Rektor III Drs. Suparman Khan, M.Hum, Tim Monev Universitas Bung Hatta dan Kepala Biro di lingkungan Universitas Bung Hatta.

Yandri menyampaikan apresiasinya kepada Universitas Bung Hatta karena jumlah dosen yang telah tersertifikasi cukup banyak yaitu 177 orang dari 286 dosen tetap Universitas Bung Hatta. Selain itu juga sudah 80% program studi yang telah terakreditasi B dari 30 program studi yang dimiliki Universitas Bung Hatta.

“Universitas Bung Hatta juga harus terus menjaga rasio antara dosen dan mahasiswa tiap program studinya sebab bila program studinya sehat maka perguruan tingginya pun akan sehat. Perlu juga universitas melakukan motivasi kepada dosennya untuk menaikan jabatan fungsionalny,” sebutnya.

Pada pertemuan ini juga tim Wasdalbin Kopertis wilayah X melalui Yandri A, SH, MH memberikan Renstra Kopertis Wilayah X Tahun 2015-2109 kepada Rektor Universitas Bung Hatta dalam upaya peningkatan mutu perguraan tinggi. “Kita berharap tahun 2019 perguruan tinggi di Kopertis Wilayah X sebanyak 60% telah terakreditasi A dan B serta 40% terakreditasi C,” tambahnya.

Sementara itu. Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Kukviarman, SE, Akt, MBA, CA menyampikan Universitas Bung Hatta akan terus bersinergi dengan Kopertis wilayah X dalam peningkatan mutu pendidikan yang juga sejalan dengan Renstra Universitas Bung Hatta untuk melakukan peningkatan nilai akteditasi program studi dari B ke A.

"Universitas Bung Hatta akan terus meningkatkan mutu akademik dan menjaga rasio dosen dan mahasiswa," ucapnya. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 12 Agustus 2015 - 15:03:26

113 Tahun Kelahiran Bung Hatta
113 Tahun Kelahiran Bung Hatta
bunghatta.ac.id - Selamat Hari Kelahiran Bapak Proklamator Republik Indonesia Mohammad Hatta.
Bukittinggi, 12 Agustus 1902
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 12 Agustus 2015 - 14:01:17

Tim Bola Basket Putri Universitas Bung Hatta Juara 3 POMWIL Kopertis Wilayah X
Tim Bola Basket Putri Universitas Bung Hatta Juara 3 POMWIL Kopertis Wilayah X
bunghatta.ac.id - Tim Bola Basket Putri Universitas Bung Hatta memperoleh juara tiga dalam perlombaan Pekan Olahraga Mahasiswa (POMWIL) Kopertis Wilayah X yang berlangsung di Kampus STBA Prayoga Padang pada 10-11 Agustus 2015.

Atlit yang diturunkan pada cabang oleharaga Basket Putri yaitu Mike Agiga Elsayrafl mahasiswa jurusan Ilmu Hukum angkatan 2013, Rahmi Permata Sari, Idral, Yufon Nisaul Fahmi, Restika Yarsina, Rezi Anesti, Rosi Susanti dan Alweni Melinda Putri mahasiswa jurusan Ilmu Hukum angktan 2014 dan Fenti Rizki Ananda mahasiswa Sastra Inggris angkatan 2014.

Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Drs. Suparman Khan, M.Hum ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/08/2015) mengucapkan selamat kepada para atlit atas prestasi yang telah diperoleh sehingga dapat membanggakan kampus tercinta ini.

“Prestasi yang telah diperoleh mahasiswa ini sangat penting dan membantu terkait penilaian akreditasi. Selain memperoleh prestasi di bidang kemahasiswaan, para atlit juga harus memperoleh prestasi di bidang akademik,” sebutnya.

Ia menyampaikan Universitas Bung Hatta terus mendukung segala aktivitas kemahasiswaan dengan melakukan pembinaan-pembinaan dan mengikuti berbagai kejuaraan baik tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Jangan takut untuk berprestasi, para mahasiswa harus mampu mengatur waktu antar akademik dan kegiatan kemahasiswan sehingga dapat sama-sama memperoleh prestasi yang dapat dibanggakan,” tutupnya. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Rabu 12 Agustus 2015 - 12:38:39

UBH Lepas 13 Jemaah Haji dan Doa Bersama Untuk Bung Hatta
UBH Lepas 13 Jemaah Haji dan Doa Bersama Untuk Bung Hatta
bunghatta.ac.id - Sebanyak 13 calon jemah haji Keluarga Besar Universitas Bung Hatta dilepas oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, S.E., Akt, MBA, CA untuk tahun keberangkatan 2015 di Masjid Nurjanah Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Rabu (12/08/2015).

Kesebelas calon jemaah haji Keluarga Besar Universitas Bung Hatta yaitu Dr. Ir. Alfian Zen, MS dari FPIK, Drs. Asrul Thaher, M.Pd dari FKIP, Dra. Lisa Tavriyanti, M.Pd dari FKIP, Drs. Suparman Khan, M.Hum Wakil Rektor III, Ir. Indra Yurmansyah, M.Sc dari FTSP, Dra. Eriza Nelfi, M.Hum dari FIB, Irda, SE, MA beserta suami dari FE.

Kemudian Dr. Ir. John Nurifdinsyah, MS dari FPIK, Dra. Susi Herawati, M.Pd Wakil Rektor II, Drs. Fazri Zuzano, M.Si dari FKIP, Femmy Dahlan, SS, M.Hum dari FIB, Ir. M. Nursyaifi Yulius, M.TMgt dari FTI dan Eva Suryani, ST, MT dari FTI.

Rektor Universitas Bung Hatta mengatakan dalam kesempatan ini juga terdapat dua moment yang sangat penting, selain untuk melepas calon jemah haji, juga untuk memperingati hari kelahiran Bapak Proklamator Repblik Indonesia Mohammad Hatta yang menjadi namanya diabadikan menjadi perguruan tinggi ini.

“Kita bangga dapat melepas anggota Keluarga Besar Universitas Bung Hatta yang akan melaksanakan ibadah haji ini karena pergi ke tanah suci sekaligus secara bersama-sama kita mendoakan bapak proklamator ini. Kepada semua calon jemah haji agar dapat menjaga kesehatannya dan harus fokus saja beribadah. Tinggalkan semua urusan dan pekerjaan yang ada agar mendapatkan barokah saat menjalankannya sehingga menjadi haji yang mabrur,” sebutnya.
Selain pelepasan calon jemaah haji, kegiatan ini juga diisi ceramah keagaman oleh Drs. Darnis Darwis yang mengatakan ibadah haji itu ibarat atap rumah yang melengkapi ibadahlainnya. Dimulai dari syahadat, salat, puasa hingga zakat.

Menurut Darnis Darwis, dalam menjalankan ibadah haji itu harus ada ilmunya sehnigga perlu memantapkan ilmu dalam pelaksanaan ibdah haji nantinya. Dengan beribadah haji ini diharapkan dapat terjadinya peningkatan kualitas diri dari sebelum haji dan sesudah haji.
“Para calon jemaah haji harus bertekat untuk menjadi haki yang mabrur dan harus meninggalkan segala kebiasaan yang tidak baik hijrah dan merubah kebiasaan itu menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada calon jemaah haji agar saling maaf memaafkan dengan saudara-saudaranya untuk membersihkan diri dan fokus pada ibadahnya dengan mengkosongkan hati yang tujuannya hanya satu kepada Allah. SWT.

“Semoga para calon jemaah haji Keluarga Besar Universitas Bung Hatta memperoleh haji yang mabrur, sehat dalam beribadah, dapat menjadi pelindung, tauladan, pencari solusi bila terjadi permasalaha,” imbuhnya. (*Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Halaman   <<        >>  
Jurnal
Contact Universitas Bung Hatta
Email rektorat@bunghatta.ac.id
humas@bunghatta.ac.id
Phone 0751-7051678
Fax 0751-7055475

Online Chat

  

  

LiveZilla Live Help
Copyrights © 2015 Universitas Bung Hatta | Peta Situs | Pengelola | Kontak | Login
Dikembangkan oleh Pustikom Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta on Universitas Bung Hatta on RSS Universitas Bung Hatta on Facebook Universitas Bung Hatta on Twitter Universitas Bung Hatta on Youtube Universitas Bung Hatta on Linkedln
Alamat IP anda: 54.167.116.62