Kepada seluruh dosen Universitas Bung Hatta dimohon untuk selalu membuka web LPPM UBH. TTD Ketua LPPM.

PTIK UBH Laksanakan Lomba Desain Grafis Pelajar Se-Kota Padang

Keberadaan era teknologi komunikasi tidak dapat dibendung lagi sehingga masyarakat dibanjiri dengan berbagai macam informasi dan perlalatan canggih. Dalam waktu serba cepat semua terasa cepat dan mudah didapat sehingga berdampak pada masyarakat terutama generasi muda. Perlu adanya wadah untuk men....

Tingkatkan Kualitas Lulusan, FTSP UBH Lakukan MoU dengan Kementerian PU

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) bersama Balai Peningkatan Keahlian Konstruksi, Pusat Pembinaan Kompetensi dan Pelatihan Konstruksi, Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia yang dilaksanakan di Aul....

Seminar BEMM FTSP: Mahasiswa Harus Miliki Jiwa Enterpreneur

Sebanyak 279 perserta yang terdiri dari 217 mahasiswa dan 62 asosisasi profesi mengikuti Seminar Nasional Continuing Profesional Develpment (CPD) dengan topik mengembangkan jiwa kewirausahaan melalui pemanfaatan teknologi dan rekayasa bidang konstruksi menyongsong AFTA 2015 yang dilaksanakan di Aula....

Pelepasan 50 Balon, Buka FTSP SILeNT EFFECT 2014

Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA bersama Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia,Dr.Ir. Doedoeng Z. Arifin melakukan pelepasan 50 balon ke udara sebagai tanda pembukaan kegiatan FTSP SILeNT EFFECT dengan tema Build More Su....

HMMJ Teknik Kimia Motivasi Mahasiswa Baru Untuk Aktif Berorgansiasi

Setiap mahasiswa tidak hanya dituntut untuk aktif selama diperkuliahan namua harus aktif juga dalam mengikuti organisasi kemahasiswaan. Melihat pentingnya mengembangkan kemampuan softskills tiap mahasiswa dalam berlembaga. Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Universtias Bung Hatta....

Ketua YPBH, Fachri Ahmad Terima Penghargaan Wredatama Nugraha Utama

Mantan Wakil Gubernur Sumbar sekaligus Ketua Yayasan Pendidikan Bung Hatta Prof.Dr. Fachri Ahmad,MSc menerima tanda kehormatan Wredatama Nugraha Utama yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum PWRI Haryono Suyono di Aula Balairung Caraka Kampus 1 Universitas Bung Hatta, Sabtu,20/9. Dalam ke....

Senin 19 Mei 2014 - 08:17:10

3 Foto Terbaik Lomba Fotografi "Kampusku"
3 Foto Terbaik Lomba Fotografi "Kampusku"
bunghatta.ac.id - 3 Foto terbaik pilihan dewan juri dari 33 foto lolos seleksi, lomba fotografi "Kampusku dalam jepretan", DiesNatalis ke-33
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Minggu 18 Mei 2014 - 12:29:15

Meriah !!, Malam Inagurasi Fakultas Hukum
Meriah !!, Malam Inagurasi Fakultas Hukum
bunghatta.ac.id - Spontan Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Dwi Astuti Palupi, SH.,MH mengucapkan “Kalian luar biasa, kreatif dan benar-benar membangkik batang tarandam”, itu lah ucapan pertama kali Tuti saat membuka Malam Inugrasi Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta di Teater Utama Taman Budaya Padang, 17/5/14.

Tidak berlebihan ucapan spontan Tuti tersebut, karena sebelum di buka secara resmi, terlebih dahulu ratusan pengunjung dari mahasiswa, alumni dan undangan lainnya di suguhi penampilan grup band dengan tata panggung serta tata lampu yang megah seperti sebuah konser. Usai penampilan grup band pembuka, di suguhi penampilan tari pasambahan dari mahasiswa Fakultas Hukum.

Tuti menyebutkan, tema “Romantika Rumah Gadang” yang di usung panitia pelaksana, sangat tepat sekali dengan acara yang di angkat, karena beberapa tahun terakhir ini, kegiatan malam Inugrasi boleh dikatakan vakum. “Apresiasi yang luar biasa kami berikan, buat panitia, alumni dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, ibarat pepatah Minang mambangkik batang tarandam”, ujar Tuti disambut gemuruh aplaus pengunjung.

Tuti hanya berharap, jerih payah panitia yang sekarang hendaknya menjadi kaderisasi bagi mahasiswa-mahasiswa selanjutnya dan jangan terhenti, ke depan acara-acara sepertinya agar di angkat lagi dengan panitia pelaksan dari mahasiswa angkatan 2012 dan 2013.

Sementara itu Ketua BEM Fakultas Hukum Pardi Warnadi menyebutkan, diangkatnya kembali acara malam Inagurasi tersebut setelah berdiskusi banyak dengan pimpinan fakultas, alumni, senior-senior, maupun unsure-unsur mahasiswa Fakultas Hukum semua angkatan.

“Kita buktikan, bahwa dengan kebersamaan kita bisa mengangkat acara ini yang telah lama vakum, dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya alumni dan senior-senior serta rekan-rekan mahasiswa semua yang mendukung suksesnya acara ini” ujar Pardi bersemangat.

Acara yang berlangsung sejak pukul 17.00 Wib tersebut berakhir hamper tengah malam pukul 23.30 Wib dengan rangkaian acara antara lain Tari Pasambahan, Musikalisasi Puisi, Solo Song, Band Perform, Fashion Show, Operet, Pompom Boys, Stand Up Comedy, Dance, DJ dan Bintang Tamu antara lain dari Ranah Rasta, Shadig Stand Up Comedy, Ready Steady, Hegemoni. (**Indrawadi-Humas UBH).
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 16 Mei 2014 - 20:32:07

Robot “Rangk Mantiak Part II” UBH  Akan Suguhkan Tari Legong Bali
Robot “Rangk Mantiak Part II” UBH Akan Suguhkan Tari Legong Bali
bunghatta.ac.id - Tim Robotic Universitas Bung Hatta akan menurunkan pasangan “Robot Rank Mantiak Part II” pada Kontes Robot Indonesia 2014 Regional Sumatera, yang di gelar 16-17 Mei di Gedung PKM Politeknik Negeri Padang, Kampus Unang Limau Manis.

Pembina Tim Robotic Universitas Bung Hatta Ir. Eddy Soesillo,M.Eng saat simulasi persiapan acara menyebutkan, tim UBH sudah sejak tahun 2008 selalu mengikuti kontes robot yang di adakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan setiap tahunnya.

“Kontes Robot 2014 ini, kami mengikuti Kontes Robot Seni Indonesia, yakni suatu ajang kompetisi perancangan dan pembuatan robot yang disertai unsure seni dan budaya bangsa”, jelas Edy.

Ditambahkan Eddy, pada Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI) 2014, kedua robot yang di tampilkan harus bisa dan mampu menampilkan tari Legong Bali, sesuai dengan temanya “Robot Penari Legong Keraton”. Tari Legong tersebut paling popular dan kerap ditampilkan dalam pertunjukan wisata, yang biasanya di mainkan oleh dua orang legong.

“Selain harus bisa menirukan tari legong, kedua robot tersebut juga di dandani dengan kostum seperti aslinya”, imbuh Eddy. (**Indrawadi-Humas)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 16 Mei 2014 - 12:02:56

Berikut Pemenang Lomba Dies Natalis ke-33 UBH
Berikut Pemenang Lomba Dies Natalis ke-33 UBH
bunghatta.ac.id - Perayaan Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti pertandingan tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, futsal, lomba solo song, layang-layang, fotografi, tarik tambang, dan perlombaan bagi anak-anak berserta keluarga. Pemenang dalam perlombaan tersebut diumumkan saat pelaksnaan gerak jalan santai, Kamis (15/05/2014).

Untuk perlombaan solo song katagori mahasiswa putra juara pertama Rizky Andika Putra mahasiswa Ilmu Hukum. Katagori mahasiswa putri juara pertama Oktari Wulan Sari mahasiswa pendidikan Matematika, juara kedua Lidia Sherly Muis mahasiswa Ilmu Hukum dan juara ketiga Widi Herfika mahasiswa Ilmu Hukum. Katagori dosenkaryawan putra juara pertama Yosfan Yunas, SE dan juara kefua Wijanarko, ST, MT. Katagorti dosen/karyawan putri juara pertama Dra. Hendrawati, juara kedua Ultra Daresfa, SE dan juara ketiga Diera Elsa.

Untuk perlombaan layang-layang darek tradisional juara pertama Stevano anak karyawan Universitas Bung Hatta, juara kedua Darmizal karyawan Al-Azhar, juara ketiga Zulfikar anak karyawan Universitas Bung Hatta dan juara keempat Ade.

Untuk lomba futsal juara pertama Bank Nagari, juara kedua Satpam Universitas Bung Hatta, juara ketiga Al-Azhar dan juara keempat Fakultas Teknologi Industri.

Untuk pertandingan batminton juara pertama pasangan Edi Sunarto dari Fakultas Hukum dan Iswan Pedri dari Satuan Pengamanan Universitas Bung Hatta, juara kedua diperoleh pasangan Mardison dari Fakultas Teknologi Industri dan Suryadimal dari Fakultas Teknologi Industri dan juara tiga didapatkan pasangan Dedi Irawadi dari Fakultas Ilmu Budaya dan Marwan dari Rektorat.

Untuk pertandingan tenis meja katagori tunggal putra dosen/karyawan juara pertama Amrines dari Fakultas Teknologi Industri dan juara kedua Abdul Hakim dari Fakultas Hukum. Katagori ganda dosen/karyawan juara pertama Edi Sunarto dan Oslan, juara kedua Syahrul dan Irwan. Katagori tunggal putra mahasiswa juara pertama Ridho dan Rahman dari Fakultas Ilmu Budaya dan juara kedua Joni dan ferry dari Fakultas Hukum. Katagori putri mahasiswa/dosen juara pertama Puspawati dan Asmaneli dari Fakultas Ilmu Budaya

Untuk perlombaan tarik tambang katagori putra juara pertama Bidang Rumah Tangga Universitas Bung Hatta, juaran kedua Satuan Pengamanan Universitas Bung Hatta dan juara tiga Fakultas Teknologi Industri. Katagori putri juara pertama Fakultas Ilmu Budaya, jara kedua Cleaning Service Universitas Bung Hatta dan juara ketiga Satuan Pengamanan Universitas Bung Hatta.

Untuk lomba fotografi katagori HP Wijanarko dengan judul Red Green Blue. Katagori DSLR Indrawadi dengan judul Bersama Meraih Prestasi. Katagori Umum Kahadavi dengan judul Tanpa Namamu Semua Tiada Akhir.

Untul lomba tangkelek juara pertama keluarga Ridwan, juara kedua keluarga Bagio Susilo dan juara ketiga keluarga Lukito.

Untuk lomba balap karung juara pertama keluarga Hendra Suherman, juara kedua keluarga Mardison dan juara ketiga keluarga Nofrianto. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 16 Mei 2014 - 08:43:43

Dies Natalis ke-33 UBH Momentum Tingkatkan Kebersamaan
Dies Natalis ke-33 UBH Momentum Tingkatkan Kebersamaan
bunghatta.ac.id - Universitas Bung Hatta menggelar berbagai kegiatan pertandingan olahraga dan kesenian yang dilaksanakan berkenaan untuk memperingati Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta sebagai upaya untuk mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar civitas akademika dan mitra-mitra kerja Universitas Bung Hatta.

Hal tersebut disampaikan Dr.Diana Kartika, SS, M.Hum saat memberikan sambutan dalam rangkaian kegiatan kegiatan pertandingan olahraga dan kesenian Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta yang bertempat di Pelataran Parkir Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (15/05/2014).

Diana mengatakan dalam rangka Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta terdapat beberapa pertandingan yang telah dilakanakan seperti pertandingan tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, futsal, lomba solo song, layang-layang, fotografi, tarik tambang, dan perlombaan bagi anak-anak berserta keluarga.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan gerak jalan santai dan pembagian hadiah perlombaan serta pemberian doorprize. Dalam pelaksnaan kegiatan ini kepanitiaannya melibatkan dosen, karyawan dan mahasiswa serta didukung oleh mitra-mitra kerja Universitas Bung Hatta yang telah berpartisipasi memeriahkan acara ini.,” ungkapnya.

Ia menyampaikan juga berdasarkan jumlah peserta yang mendaftar pada kegiatan gerak jalan santai ini ada 1200 orang. Kebersamaan adalah hal utama dalam mencapai prestasi dalam menyukseskan acara pringatan Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta ini.

“Kiranya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan diantara kita serta dapat menjadi momentum untuk menjadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Kegiatan kebersamaan ini juga agar terus kita laksanakan pada tahun-tahun berikutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr.Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA mengungkapkan sangat bangga melepas kegiatan jalan sehat ini, mudah-mudahan Universitas Bung Hatta tetap dipercaya dan menjadi pilihan masyarakat.

“Besarnya kepercayaan masyarakat kepada Universitas Bung Hatta disatu sisi sangat membanggakan dan patut disyukuri. Tapi di sisi lain merupakan tantangan sekaligus amanah yang sudah seharusnya dijawab dengan memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa,” sebutnya.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai para peserta mendapat hiburan penampilaan tai Indang yang dibawakan oleh dosen dan karyawan Universitas Bung Hatta, pemberian hadiah perlombaan, doorpriaze dan acara ditutup dengan peniupan dan pemotongan 33 kue ulang tahun. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jumat 16 Mei 2014 - 08:43:26

Perlombaan Tarik Tambang Meriahkan Dies Natalis ke-33 UBH
Perlombaan Tarik Tambang Meriahkan Dies Natalis ke-33 UBH
bunghatta.ac.id - Perlombaan tarik tambang memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta sebagai upaya untuk mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar civitas akademika dan mitra-mitra kerja Universitas Bung Hatta.
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Kamis 15 Mei 2014 - 19:44:06

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalis ke-33 UBH
Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalis ke-33 UBH
bunghatta.ac.id - Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat Dies Natalis ke-33 Universitas Bung Hatta, Kampus 1 Ulak Karang, Kamis, 15/5. Acara tersebut diikuti karyawan, dosen beserta keluarga, mahasiswa maupun masyarakat sekitar kampus.
Sebelum bendera star di angkat Prof.Dr. Niki Lukviarman, SE.,Akt,MA, terlebih dahulu melepaskan 33 buah balon udara di damping ketua pelaksana jalan santai Dr.Diana Kartika.

“Saya sangat bangga melepas kegiatan jalan sehat ini, mudah-mudahan Universitas Bung Hatta tetap dipercaya dan menjadi pilihan masyarakat,” kata Niki.

Menurut dia, UBH di usianya yang ke- 33 telah berkembang sangat pesat dengan jumlah alumni mencapai puluhan ribu orang dan dengan jumlah mahasiswa aktif Sembilan ribuan lebih. Hal ini membuktikan tingginya kepercayaan masyarakat kepada UBH harus terus dijaga dan dipertahankan.

Kegiatan jalan sehat sendiri menurut dia, merupakan upaya untuk membangun tali silaturahmi antara karyawan, dosen, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus. Selain kegiatan jalan santai juga diadakan berbagai perlombaan olahraga antar karyawan dan dosen serta mahasiswa maupun antar anak-anak, juga digelar lomba solo song,akustik, tari indang dan fotografi.

“Apa yang dicapai UBH sekarang tidak terlepas dari upaya para pendahulu yang harus terus dijaga dan ditingkatkan ke depannya,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, besarnya kepercayaan masyarakat kepada UBH disatu sisi sangat membanggakan dan patut disyukuri. Tapi di sisi lain merupakan tantangan sekaligus amanah yang sudah seharusnya dijawab dengan memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa.

“Untuk menjawab tantangan tersebut tentu tidak mudah, apalagi dikaitkan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan ketatnya persaingan kerja. Namun dengan komitmen kebersamaan dan tekad untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, tantangan tersebut akan mampu dijawab,” ujar Niki lagi. (**Indrawadi-Humas)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Kamis 15 Mei 2014 - 19:28:19

Lepas 33 Balon, Ribuan Peserta Jalan Sehat Resmi Dimulai
Lepas 33 Balon, Ribuan Peserta Jalan Sehat Resmi Dimulai
bunghatta.ac.id - 33 buah balon dilepaskan ke udara pertanda di mulainya jalan sehat yang di ikuti ribuan civitas akademika Universitas Bung Hatta dari Dosen, Karyawan beserta keluarga serta ratusan mahasiswa, di Kampus 1 Ulak Karang, Kamis,15/5. (*indrawad-humas)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Selasa 13 Mei 2014 - 14:55:29

Pasangan Edi Sunarto dan Iswan Pedri Juarai Lomba Batminton Dies Natalis 33 UBH
Pasangan Edi Sunarto dan Iswan Pedri Juarai Lomba Batminton Dies Natalis 33 UBH
bunghatta.ac.id - Dalam rangka perayaan acara puncak Dies Natalis ke-33, Universitas Bung Hatta mengadakan pertandingan batminton yang digelar di Lapangan Batminton Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Sabtu (10/05/2014).

Mardison, Ketua Pelaksana mengatakan pertandingan batminton ini hanya untuk pasangan ganda dimana pasangan di tentukan oleh hasil lotting. Tiap pasangan melakukan 5 kali pertandingan dengan lawan yang berbeda. Sistem penilaiannnya hitung point, bila menang akan mendapatkan 2 point dan untuk yang kalah mendapatkan 0 point.

"Pemenang dalam pertandingan ini untuk juara pertama pasangan Edi Sunarto (Fakultas Hukum) dan Iswan Pedri ( Satuan Pengamanan UBH) dengan point 10, juara kedua diperoleh pasangan Mardison (Fakultas Teknologi Industri) dan Suryadimal (Fakultas Teknologi Industri) dengan point 8 dan juara tiga didapatkan pasangan Dedi Irawadi (Fakultas Ilmu Budaya) dan Marwan (Rektorat) dengan point," sebutnya.

Pemberian hadiah pertandingan batminton ini akan diberikan pada 15 Mei 2014. (**Ubay-Humas UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Selasa 13 Mei 2014 - 11:05:54

Panduan Pembelian Pin Pendaftaran Mahasiswa Baru via SMS
Panduan Pembelian Pin Pendaftaran Mahasiswa Baru via SMS
bunghatta.ac.id - Universitas Bung Hatta bersama Bank Nagari melakukan terobosan baru dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015 dengan melakukan pelayanan pembelian PIN melalui SMS.

Berikut panduan pembelian PIN dari Bank Nagari:
1. Pelamar ketik UBH BELI 1001, kirim ke 0811668200.
2. Balasan dari Bank Nagari: “ FORMULIR 1001, TRANSFER RP. 150.000 VIA ATM REK BANK NAGARI 2104.0103.05064-4 AN YAYASAN PENDIDIKAN B[/list]UNG HATTA DENGAN MENCANTUMKAN NO REFERENSI XXXXXXXXX.
3. Calon mahasiswa melakukan pembayaran via ATM dengan petunjuk sebagai berikut:
a. Masukan kartu ATM dan nomor PIN kartu.
b. Pilih menu TRANSAKSI LAIN >> TRANSFER >> REK. BANK NAGARI >> isi nomor rekening yang dituju yaitu 2104.0103.05064-4 An. Yayasan Pendidikan Bung Hatta > tekn tombol BENAR.
c. Silahkan isi nominal dengan nominal pendaftaran yang tertera pada SMS balasan yaitu Rp. 150.000, kemudian klik BENAR.
d. Pada screen, “silahakan isi data lain/ isi no referensi (tergantung menu ATM pada masing-masing bank) masukan nomor referensi yang tertera pada SMS balasan, kemudian klik BENAR.
e. Transaksi berhasil.

4. Setelah melakukan pembayaran via ATM, calon mahasiswa melakukan SMS kembali dengan ketik UBH BELI OK, kirim 0811668200.
5. Balasan dari Bank Nagari: “ Transasksi sukses No bukti (20 digit angka), ID (6 digit angka), Password (6 digit kode), silahkan gunakan ID dan Password di http://spmb.bunghatta.ac.id.
6. Setelah berhasil mendapatkan ID dan Password, calon mahasiswa dapat login http://spmb.bunghatta.ac.id/ menggunakan username dan password yang diberikan pihak Bank Nagari
7. Pelamar melengkapi formulir pendaftaran secara online.
8. Hasil seleksi dapat dilihat secara online di laman http://bunghatta.ac.id atau langsung ke Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta Jl. Sumatra Ulak Karang Padang.

(Humas-UBH)
model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Halaman   <<        >>  
Jurnal
Contact Universitas Bung Hatta
Email rektorat@bunghatta.ac.id
humas@bunghatta.ac.id
Phone 0751-7051678
Fax 0751-7055475

Online Chat

  

  

LiveZilla Live Help
Copyrights © 2014 Universitas Bung Hatta | Peta Situs | Pengelola | Kontak | Login
Dikembangkan oleh Pustikom Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta on Universitas Bung Hatta on RSS Universitas Bung Hatta on Facebook Universitas Bung Hatta on Twitter Universitas Bung Hatta on Youtube Universitas Bung Hatta on Linkedln
Alamat IP anda: 54.82.186.169