Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta Mengadakan RKAT 2015
Selasa, 05 Mei 2015 Informasi Kampus

Universitas Bung Hatta Mengadakan RKAT 2015

Memasuki tahun anggaran baru Universitas Bung Hatta mengadakan Rapat Kerja Anggaran Tahunan untuk tahun anggaran 2015/2016 yang bertempat di Balairung Anai, Malibo Anai Resort pada 03-04 Mei 2015.

Kegiatan yang diikuti 125 peserta ini yang terdiri dari pimpinan universitas, pimpinan fakultas, ketua dan sekeretaris jurusan, kepala tata usaha fakultas,kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), serta perwakilan kepala laboratorium tiap jurusan. Turut hadir juga Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Prof. Dr. Ir. Fachri Ahmad, M.Sc.

Ketua Pelaksana Dr. Hendra Suherman, ST, MT menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk penyusunan program kerja tahun 2015/2016 yang dihimpun dari fakultas, pascasarjana dan Unit Pelaksana Teknis.

“Dalam rapat kerja anggaran ini tim perumus akan menghimpun semua usulan program kerja tahun berikutnya begitu juga setelah tim perumus selesai maka tim anggaran akan membuat rencana anggaran untuk pelaksnaan program kerja tahun 2015/2016,” ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengatakan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan ini. kegiatan yang diadakan tahunan ini untuk penyusunan program kerja tahun 2015/2016 yang pada kesempatan pleno pertama ini fokus untuk rapat kerja yang bersifat umum.

“Selain untuk kegiatan penyusunan program kerja dan anggaran kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat dan mengokohkan tali silaturahmi. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat mengopimalkan kinerja demi kepentingan institusi ini,” ucapnya.(**Ubay-Humas UBH)