Kepada seluruh dosen Universitas Bung Hatta dimohon untuk selalu membuka web LPPM UBH. TTD Ketua LPPM.
Rabu 14 September 2011 - 12:52:15

Prof.Dr.Nasfrizal Carlo,MSc. Terpilih Jadi Direktur Pasca Sarjana, Dr. Elfiondri,SS.M.Hum  sebagai Direktur LPPM UBH
Prof.Dr.Nasfrizal Carlo,MSc. Terpilih Jadi Direktur Pasca Sarjana, Dr. Elfiondri,SS.M.Hum sebagai Direktur LPPM UBH
bunghatta.ac.id - Prod.Dr.Nasfrizal Carlo,MSc terpilih menjadi Direktur Pasca Sarjana Universitas Bung Hatta dan Dr. Elfiondri,M.Hum sebagai direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) untuk periode 2011-2015. Pemilihan berlangsung di ruang sidang rektor Kampus I Ulak Karang, Selasa (13/9) dan dipilih oleh anggota Senat UBH.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Dr. Hafrijal Syandri,MS mengatakan, sebelum dilakukan pemilihan, calon di jaring dan di usulkan oleh senat Fakultas di lingkungan Universitas Bung Hatta, dan sebelum senat Universitas memilih, bakal calon terpilih terlebih dahulu harus menyampaikan visi misinya dihadapan anggota Senad.

“Setelah kita mendengar visi dan misi dari para calon maka para anggota senad yang hadir langsung memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing”, terang Hafrijal


Dalam pemilihan Direktur Pasca Sarjana kali ini, terdapat tiga nama calon yang akan menjadi calon Direktur Pasca Sarjana periode 2011-2015 yakni, Dr. Ir.Junaidi,MSi dan Dr.Ir. Sudirman Is MT. Sedangkan untuk calon direktur LPPM yakni Dr.Elfiondri,SS.M.Hum dan Dr.h.Wellya Roza,M.Pd.

Dari hasil pemilihan direktur pascasarjana tersebut, Prof.Dr.Nasfrizal Carlo,MSc lebih unggul dari para kandidat lain dengan 24 suara, sementara Dr. Elfiondri,SS.M.Hum untuk calon direktur LPPM unggul dengan 20 suara. Pada pemilihan tersebut, jumlah anggota senad yang hadir hanya 32 orang dari 39 orang.

Ketika ditanya setelah terpilih menjadi Direktur Pasca Sarjana yang baru, Prof.Dr.Nasfrizal Carlo,MSc menyampaikan “saya berterima kasih kepada para anggota senad dan yang lainnya karena telah mempercayakan saya sebagai Direktur Pasca Sarjana yang baru dan setelah pelantikan nanti saya akan menjalankan tugas-tugas yang telah ada berdasarkan kepada statuta UBH dan hendaknya akan berjalan dengan baik”, terangnya.

Sementara itu ketika di konfirmasi kapan akan dilaksanakan pelantikan. Rektor Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Dr. Hafrijal Syandri,MS setelah pemilihan mengatakan “Nama-nama calon terpilih akan diteruskan ke Yayasan, dan setelah turun persetujuan dan pengesahan dari yayasan, pelantikan akan segera dilaksanakan” tutur Hafrijal mengakhiri.





Dibaca: 973 | model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Jurnal
Contact Universitas Bung Hatta
Email rektorat@bunghatta.ac.id
humas@bunghatta.ac.id
Phone 0751-7051678
Fax 0751-7055475

Online Chat

  

  

LiveZilla Live Help
Copyrights © 2014 Universitas Bung Hatta | Peta Situs | Pengelola | Kontak | Login
Dikembangkan oleh Pustikom Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hatta on Universitas Bung Hatta on RSS Universitas Bung Hatta on Facebook Universitas Bung Hatta on Twitter Universitas Bung Hatta on Youtube Universitas Bung Hatta on Linkedln
Alamat IP anda: 23.20.20.195